Rabu, 29 April 2009

Majalah Angkasa

Pada hari minggu, aku sedang jalan-jalan di simpanglima semarang. Kemudian aku melihat penjual majalah-majalah bekas di sana. Aku kemudian menghampirinya. Aku melihat tumpukan-tumpukan majalah Angkasa, Commando, dan lain-lain . Namun pandangan mataku hanya tertuju pada majalah Angkasa. Setelah tawar-menawar akhirnya aku mendapatkan majalah Angkasa bekas itu. majalah angkasa bekas itu berharga Rp10.000,00 sedangkan majalah Angkasa baru berharga Rp35.000,00. Biasanya aku membeli majalah Angkasa bekas, tapi terkadang aku membeli majalah Angkasa edisi baru. Majalah Angkasa adalah majalah yang berisi semua tentang kedirgantaraan. Di dalam majalah Angkasa terdapat banyak penjelasan, foto-foto, dan lain-lain .

2 komentar:

  1. saya pas sd juga terinspirasi jadi pilot tempur krn pakdhe saya seorang tentara dan putra dari pakdhe tersebut suka bikin kliping militer. walau pas udah gede sekarang cuma bisanya maen combat simulator semacam ace combat hahaha

    BalasHapus
  2. Haha.. gapapa om. kok sya malah pas kecil sukanya ya. hahaha :D

    BalasHapus